https://plus.google.com/109400977221265407628' rel='author'/> https://plus.google.com/109400977221265407628' rel='publisher'/> OdinkRaider: Cara mem promosikan blog dengan GrowUrl https://plus.google.com/109400977221265407628' rel='author'/> https://plus.google.com/109400977221265407628' rel='publisher'/>

30/12/13

Cara mem promosikan blog dengan GrowUrl

Jumlah pengunjung blog yang banyak dan stabil adalah dambaan setiap pemilik blog/website. Banyak sekali cara yang dilakukan oleh pemilik blog agar mendapatkan pengunjung secara terus menerus dan stabil. Cara-cara yang dilakukan biasanya, update artikel yang menarik, promosi ke forum-forum, pasang iklan hingga submit sana sini.
Utamanya toko online, pengunjung yang banyak sangat di idam-idamkan karena dengan banyaknya pengunjung pemilik toko online memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk mendapatkan pembeli. Untuk itu segala cara dilakukan agar blog banyak pengunjung.
Artikel saya kali ini, saya akan membahas sekaligus dapat anda jadikan referensi untuk menambahpengunjung website atau blog anda. Cara ini terbilang sangat efektif karena hanya dengan beberapa klik maka blog atau website anda akan secara otomatis terpromosikan ke ribuan situs atau blog, yaitu dengan menggunakan jasa situs GrowURL.com
Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa banyak cara agar blog/website dapat mendapatkan banyak pengunjung serta dapat menempati urutan teratas dalam mesin pencari terkenal. Dengan growURL, anda dapat melakukannya dengan mudah.
Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas step by step:
  1. Masuk dan silahkan lakukan Register
  2. Cek email anda untuk memverifikasi.
  3. Silahkan anda pahami satu persatu ”Tools” yang ada
  4. Klik “Buy Credit” jika anda ingin menggunakan fasilitas berbayar. Disana telah tertulis dengan jelas mulai dari tarif, jenis layanan, cara bayar hingga nomer rekening tempat anda harus membayar.
  5. Get Free Credit adalah menu atau layanan yang disediakan untuk anda yang akan menggunakan jasa dengan cara gratisan. Menu ini memiliki lima syarat yang harus anda lakukan dan masing-masing memiliki jumlah kredit untuk anda gunakan, yaitu sebagai berikut :
1. Mengundang teman untuk menjadi member GrowUrl. Free credit yang akan diberikan: 1 per new member.

2. Memasang logo GrowUrl di halaman depan situs atau blog. Free credit yang akan diberikan: 2 credit tiap bulan.
3. Memasang GrowUrl MiniAds di halaman situs atau blog. anda akan menerima 3 credit tiap bulannya.
4. Menulis review tentang GrowUrl. Sekali menulis review tentang GrowUrl, kami akan memberikan 5 free credit.
5. (Khusus bagi) Pemilik situs iklan baris yang berminat situsnya dimasukkan ke dalam daftar list iklan baris GrowUrl dan menerima iklan dari GrowUrl akan mendapatkan gratis 10 credit tiap bulannya.
6. Pemilik situs iklan baris yang juga memasang logo dan MiniAds GrowUrl di situs iklan barisnya secara total akan mendapat 15 free credit per bulan.
features yang anda bisa gunakan setelah anda mempunyai kredit dari GrowUrl :
1. MiniAds, layaknya adwords, Anda bisa beriklan dengan membelinya 2 credit untuk setiap 400 kali tampil
2. SubmitZzz, Anda bisa mensubmit iklan baris secara otomatis dengan membelinya 2 credit tiap submitnya, dan akan tersubmit otomatis setiap 2 hari.
3. MailBlazt, Anda bisa mengirim email ke banyak alamat dengan membelinya 2 credit setiap 400 alamat email.
Untuk anda yang akan mencoba silahkan Click GrowUrl..
Selamat Mencoba dan semoga Sukses…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us OIn Facebook